Senin, 02 Juli 2012

Jurus Cinta Paling Seru

Jurus ini saya dapatkan dari salah satu koran. Lupa namanya.. tahun berapa juga lupa.. Tapi yang pasti saya menerapkan salah satu dari tips ini ke pacar saya setahun yang lalu.. Dan berhasil. Dia sangat senang yeeeey  ^_^ hehe

"Aku cinta kamu" Tiga kata yang simpel dan sarat makna. Hanya diucapkan di mulut saja sudah membuat hati melayang. Apalagi jika diucapkan dengan cara yang tidak biasa,. barbel yang melayang.. #plaaakk hehehee.. becanda :D 
Sobat mau tau cara yang paling seru dalam mengungkapkan rasa cintamu ke dia?
okay silahkan baca ini :)

IKLAN SURAT KABAR
Buat iklan di surat kabar yang sering di baca dan deklarasikan cinta Anda. Ia pasti surprised melihat namanya muncul di iklan surat kabar.
Saya pernah lihat ini di koran. Romantis bangeeut.. :)

ABADIKAN LEWAT BUKU
Bukukan kisah perjalanan cinta Anda berdua. Kirimkan novel tersebut di momen spesial, seperti di Hari Valentine, hari jadian, dan ulang tahunnya.

SERATUS PERMEN CINTA
Nah.. Inilah cara yang berhasil saya lakukan. Belilah sekantung permen dan bungkus setiap permen dengan kertas kecil yang berisi alasan Anda mencintai dia, dari yang serius, romantis hingga lucu. Masukkan permen yang telah terbungkus dalam satu stoples atau wadah lucu. Kalau saya sih pakai permen say.. Permen yang bungkusnya bisa di tulis-tulis itu loh... :)
Berilah label dengan tulisan besar 
100 Alasan Aku Mencintaimu
Dosis: Ambil satu setiap hari selama 100 hari.
Kebetulan pacar saya itu seorang perokok berat. Huuuhghh :-/
Jadi dengan dosis tersebut saya berharap ia bisa mengurangi rokoknya dengan makan permen. Kata orang-orang sih gitu kalo mau ngurangi merokok. Tapi eeeh.. dia nya malah sayang makan permen itu.. malah di simpan nya baik-baik, gak di makan nya.. cuma dikit yang di makan. Kan sebel! :-/

KOLEKSI SMS
Bukukan semua sms atau e-mail cinta yang Anda terima dari si dia. Atau lagi chattingan, inbox-an, comment2an di social network juga bisa.. Kemudian, kirimkan buku tersebut padanya. Cantumkan tanggal dan momen saat SMS atau e-mail itu dikirim.
Saya jamin pasti dia sangat senang, ketawa-ketiwi membaca kenangan kalian tersebut. Karena pasti aada saat di mana kalian sedang berantam atau mesra2an atau lucu2an. Hihi :D Saya juga pernah lakuin ini. Tapi sayangnya berhenti di tengah jalan. Karena ada masalah juga sama dia pada waktu itu jadi gk berkelanjutan.

CINTA DALAM 100 BAHASA
Belajarlah mengatakan "aku cinta kamu" dalam 100 bahasa. Kirimkan kata yang berbeda setiap hari.
Kalau bingung dari mana pula' yah dapetin 100 bahasa itu.. Bahasa Inggris aja gak teles, konon pula' mau bahasa yang laen. Hehehe.. :-P  Nah, Anda bisa dapatkan di Google Terjemahan. Tapi kayaknya gak sampe'lah 100 ya.. hmm.. hehe mungkin Anda bisa dapatkan dari sumber terpercaya lainnya.

Okay.. Semoga sukses.
Selamat mencoba.
And have fun ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...